Sinopsis We Got Married Taemin-Naeun episode 1

Sinopsis We Got Married Taemin_Naeun Episode 1




Jujur yah, awalnya aku gak rela Taemin dan Naeun dipasangin karena alasan umur. Mereka kan belum genap 20 tahun. Tapi eh tapi setelah melihat dua episode WGM aku mulai merestui hubungan mereka.
Kenapa?
Karena mereka lebih mirip orang pacaran pertama kali ketimbang orang yang udah nikah. Beda sama pasangan lain.
Cute dan unyu-unyu lah mereka.

Aku nonton WGM ini via Dailymotion yang pakai English sub alias subtittlenya bahasa Inggris.

*Warning : Sinopsis ini nggak aku buat lengkap banget sampai ke detilnya tapi cuma intinya aja.


=== Oke check this out ====

Episode 1

Bagian pembukaan ada perbincangan antara tiga member Shinee yaitu Key, Onew dan si magnae Taemin. Bagian mereka aku skip (biar cepet) tapi aku sempat menangkap sedikit obrolan mereka.


Nah Shawol pada tahu kan kalau Key itu pengen menikah di usia muda (maybe Key iri kenapa Taemin yang ikut WGM bukan dia). Onew bilang bahwa selama ada ayam dia merasa cukup (tidak perlu apa-apa lagi). Key menimpali bahwa kalau begitu Onew tidak akan menikah.

Si Taemin menunjukkan gambar sketsa istrinya nanti. Gambar itu adalah jenis gadis yang ia suka (cantik, rambut panjang dan bibir merah muda). Taemin menggambarnya di kertas putih pakai crayon pink. Dan you know what gambarnya gimana? Mirip kaya gambarku waktu SD. Ancur banget. Niat bikin gambar wanita cantik malah hasilnya aneh. Udah gitu bibirnya agak tebel lagi (Taemin masih belum tau siapa istrinya)

>>>>


Ditampilkan sebuah mobil merah yang melintasi jalanan sepi dengan pohon rindang di kanan kiri (jadi inget bagian awal MV Lee Seung Gi - Return). Dimanakah tempatnya? Di pulau nan romantis Jeju.

Lalu ada cuplikan film Architecture 101. Nah lalu dishoot rumah yang menjadi syuting film tersebut.
Diperlihatkan Naeun yang sedang menunggu dan duduk di kursi (kalau menurut feelingku itu di balkon ruman). Di balkon itu terlihat pemandangan pantai.
Eng ing eng. Ternyata pemilik mobbil merah tadi adalah Taemin. Ia sampai di rumah dan segera menemui istrinya. Ia melihat Naeun dari belakang dan penasaran siapa dia.

Dan inilah bagian yang saya kurang suka di eps 1. Taemin melihat dari belakang ke samping dan membuat Naeun terkejut. Mereka lalu menjauhkan wajah dan Naen menutup muka karena malu.
Backstage Taemin : Dia sangat cantik dan seperti boneka. Bahkan dilihat dari belakang dia tetap cantik.
Ketika mereka (APink) debut, kami (member Shinee) memilih siapa member tercantik. Dan saya menunjuk yang di tengan (alias Naeun)


Klik untuk membaca selengkapnya




Taemin dan Naeun duduk berhadapan dan saling berbincang. Perbincangannya terasa kaku dan mereka memakai bahasa formal. Naeun bertanya pada Taemin apakah dia pernah pacaran sebelumnya. Taemin menjawab tidak. Ini pertama kalinya ini menjalin dengan wanita. Naeun bertanya dan bergumam 'Jinjayo' berulang kali karena tidak percaya. Di backstage dia bilang Sulit dipercaya Taemin belum pernah pacaran karena dia itu tampan.


Taemin meyakinkan Naeun. Lalu dia bertanya bagaimana dengan Naeun. Naeun menjawab ini juga pertama buatnya. Dan dia masih sekali lagi bilang Jinjayo?
Taemin terkejut mengetahui mereka berasal dari sekolah yang sama. Naeun sih bilang kalau dia sering melihat Taemin makan siang di kantin. Taemin justru gak tahu Naeun juga sekolah di sana.

Pandangan Taemin teralih di cincin Naeun. Dia tanya apakah Naeun Katolik? Naeun menjawab ya dan Taemin bilang ia juga. Taemin bertanya siapa nama baptis Naeun. Naeun bilang Michaela (kalau gak salah) dan nama baptis Taemin apa gitu (lupa saya).

Naeun ingat bahwa mereka pernah bermain drama bersama. Saat itu mereka berperan sebagai kakak-adik. Naeun tak menyangka mereka akan dipasangkan sebagai suami istri (Just info Taem-Naeun pernah jadi cameo di Salamander Guru and The Gangs di episode 4 part 1. Taemin jadi kakaknya Naeun. Taemin ceritanya adalah penipu yang suka menyamar dan dijluki seribu wajah. Dia menyamar jadi kakek, dokter dan diriinya sendiri. Dia memalsukan uang demi membiayai adeknya yang sakit untuk dioperasi. Pemain utamanya adalah pacar saya Minho Shinee. Drama Korea ini recomended banget buat ditonton. Ceritanya lucu, penuh misteri dan teka-teki. Ceritanya beda tiap eps kaya FTV gitu. Cameonya keren-keren lho di tiap episode. Ada IU, L Infinite, Lee Hyun Woo, Naeun, Taemin, G.O Mblaq, Tiger JK dll)
Mereka lalu menunjukkan gambar yang telah mereka buat sebelumnya. Kayaknya gambar itu tentang gimana harapan kita tentang pasangan. Taemin menunjukkan gambarnya tadi. Naeun shock liatnya. Taemin menjelaskan gambar ini adalah gadis yang ia idamkan dengan bibir pink. Naeun polos bertanya. Apakah ini aku?

Taemin jawab iya. Dia bilang gambarnya mirip Naeun. Ekspresi Naeun gak bisa ditebak. Entah dia senang atau tersinggung (karena digambar jelek). Dia cuma tersenyum.
Sekarang Naeun yang menunjukkan gambarnya. Ia mengeluarkan kertas dari benda berbentuk tabung) yang biasa dipakai pelukis buat naruh kuas). Dan gambarnya..... Bagus banget. Naeun gambar seorang cewek dan cowok serta dikasih hiasan daun-daunan. Gambarnya colorful gak kaya Taemin yg ala kadarnya. Terus di gambar itu Naeun juga menulis 'Mari menjadi pasangan yang paling bahagia di dunia'.

Taemin bertanya apakah ia menggambarnya sendiri. Naeun bilang ya (maybe Taem minder karena gambarnya Naeun bagus).
Suasana mereka masih kaku. Taemin bilang kenapa Naeun tak berani melihatnya saat bicara. Naeun tertawa malu dan bilang kalau ia nerveous. Saat bicara ia hanya memandang ke arah bawah (maksudnya di bawah wajah Taem alias daerah leher-badan).
Taemin bertanya apakah Naeun punya peliharaan. Taemin berkata ia punya seekor anjing dan ia membawanya. Dia menunjuk seekor anjing yang kebetulan numpang lewat di pantai dekat balkon tempat mereka duduk. Naeun berkata benarkah? Taemin tertawa dan bilang ia hanya bercanda.
Dan misipun tiba. Mereka menunjukkan kertas misi yang tadi mereka bawa. Ternyata isi keduanya sama. Melakukan aktivitas bersama.


Taemin mengajak Naeun jalan-jalan. Merekapun menuju mobil merah Taemin. So sweet banget, Taem membuka pintu mobil buat Naeun.


Di dalam mobil Taem mengingatkan untuk memakai seatbelt. Taemin pun berniat meraih seatbelt untuk memasangkannya pada Naeun. Taemin bilang tangannya terlalu pendek hingga gak nyampai heheheh.
Backstage Naeun : Yang Taemin lakukan sungguh romantis. Rasanya seperti di drama saat ia membukakan pintu dan berniat memakaikan seatbelt.


Backstage Taemin : Kata hyung aku harus bersikap gentle misalnya membukakan pintu. Aku merasa gugup saat mencoba meraih seatbelt karena posisi kami begitu berdekatan dan tangan saya tidak sampai. Semua berjalan di luar kendali (artinya Taem gak sadar kenapa dia mencoba membantu meraih seatbelt untuk Naeun)


Di perjalanan Taemin bilang bahwa mereka jangan kaku lagi. Seperti biasa Taemin dan Naeun tertawa.
Taemin bertanya apakah ia pernah semobil dengan laki-laki. Naeun bilang ya bersama manager dan ayahnya. Naeun bertanya balik. Taemin menjawab dengan keluarga (maksudnya wanita yg semobil sama Taem cuma keluarganya).
Naeun : Kita akan pergi kemana?
Taem : Bagaimana kalau extreme sport?


Flashback ke percakapan trio Shinee. Saat Taemin bilang berencana membawa istrinya melakukan hal/olahraga ekstrim. Key berkomentar bahwa itu adalah tempat yang terburuk untuk mengajak wanita kencan.
Kembali ke mobil. Ada bunyi tek tik tek sebelum Naeun menjawab.

Dan Naeun menjawab : sepertinya menyenangkan.
Komentator bilang bahwa mereka punya banyak kesamaan.
Taemin kembali bertanya apakah ada laki-laki yang menyukai Naeun? Naeun bilang ya tapi ia menolak mereka. Dengan polos Taemin minta maaf. 'Maaf kau terpaksa ikut WGM denganku. Kau pasti tak punya pilihan lain.' Hahahaha mereka berdua ketawa.
Naeun balik bertanya. Taemin menjawab juga ada beberapa gadis yang mendekatinya tapi ia hanya menganggap mereka teman.

Naeun melirik gelang Taem. Ia bilang ia juga punya gelang kaya Taem tapi ia menghilangkannya. Naeun berkata bahwa dia suka menghilangkan barang. Taemin juga bilang ia punya kebiasaan yang sama. Ia bercerita bahwa fans menyebutnya Magic Hand karna tiap barang yang ia pegang kalau gak rusak ya hilang.


Dan ini bagian yg menurutku terlucu di eps 1

Taemin bilang harus ada orang yang menemani mereka berdua. Jangan-jangan nanti mereka saling hilang kehilangan. Terus Taemin bilang 'Oppa kau dimana?' (maksudnya Taem nyontohin apa yang akan diucapkan Naeun kalau dia kehilangan Taem). Dan Taem bilang 'Naeun kau dimana?' yang sukses bikin Naeun cekikikan.
Naeun bingung harus memanggil Taemin apa. Taem bergumam "Taemin oppa?"


Backstage Taem : Rasanya aneh saat dipanggil oppa karena ini pertama kalinya. Aku jadi tahu kenapa laki-laki suka dipanggil oppa. Itu karena saat mereka dipanggil oppa naluri mereka untuk melindungi si wanita akan muncul. Aku merasa seolah ingin melindunginya. Dan Naeun hanya mengucapkan oppa disaat yang memang perlu. Tidak berlebihan seperti 'oppa oppa oppa.'


Taem bertanya makanan favoritnya. Naeun bilang daging. Wow, itu juga makan favorit Taemin. Taem bilang bahwa ia pernah makan beberapa porsi daging. Naeun bilang ia pernah makan 2 porsi *#'ba@, 2 porsi :£*%, 2 porsi %#&) (pokoknya dia nyebutin beberapa seafood dan masing-masing dua porsi).
Taemin terkejut. Ia bilang Naeun lebih darinya dalam hal makanan.

Mereka benar-benar punya banyak kesamaan.
Dan sampailah mereka di tempat tujuan. Taemin bilang akan mengajak Parasailing (terbang pakai parasut yang dikaitkan di speedboat).

Akan tetapi saat menemui petugas mereka bilang bahwa angin dan ombak sedang kencang sehingga akan berbahaya. Taemin bertanya apa mereka tidak bisa Parasailing saat ombak dan angin kencang? Petugas menjawab itu berbahaya.

Bersambung.....

Apakah yang akan mereka lakukan? Jelas mereka tidak bisa Parasailing karena berbahaya. Akankah kencan pertama mereka gagal?

NB : Aku suka baju yang dipakai Naeun di eps 1. Dress bunga-bunga selutut dengan blazer warna peach dan tas kecil warna pink. Cantik.
Di eps 2 Taemin-Naeun makin dekat dan akrab.
Dilarang copas tanpa ijin Hargai yang menulis.

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar