Last Fantasy

Siapa sih yang gx tau IU? Penyanyi solo wanita Korea yg kemampuan vokalnya gx perlu diragukan lagi itu, baru-baru ini merilis album keduanya yang berjudul "Last Fantasy" 29 November 2011 lalu. Album tersebut terdiri dari 2 versi. Sebuah CD regular saja dan special edition. Untuk edisi spesial sendiri hanya akan berjumlah 15.000 kopi saja. Dan akan mencakup sebuah CD beserta sebuah buku yang berisi foto khusus dan interview IU.

Bahkan gara-gara pusing menyiapkan ini itu untuk albumnya itu, rambut Iu sampai pitak. Gadis 3 oktaf itu menemukan pitak sebesar koin 10 won di kepalanya.
"Aku sangat stres selama produksi album, aku bahkan menemukan bagian yang botak di belakang kepalaku seukuran koin 10 won. Kepalaku pusing karena memikirkan ini dan itu," ujar IU dilansir Soompi, Rabu (30/11/2011).
Dijamin kalian gx akan kecewa sama kualitas vokalnya. Lagu You & I merupakan single andalan di lagu ini. Aku uah nonton vuclipnya, dan sumpah certitanya bagus bgt. MV tersebut juga dibintangi oleh aktor tampan Lee Hyun Woo. Kalo kalian penasaran, liat sendiri aja yah di youtube. 
Berikut ini adalah foto-foto IU dalam Last Fantasy:



















































  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar