Yoona : Lagu IU Membantu Menghilangkan Stress








Yoona mengaku bahwa ia sering mendengarkan lagu IU untuk menghilangkan stres ketika dia di Jepang.
 Pada tanggal 21 Oktober, SNSD membuat comeback mereka dengan album ke-3 mereka, "The Boys" dan mereka muncul sebagai tamu di SBS Power FM "Jung SunHee's A Night Like Today"Para personil berbicara tentang pilihan pribadi lagu-lagu yang membuat mereka nyaman selama masa stres.
Pada hari ini, Yoona mengatakan, "Ada sering merasa lelah ketika kami pertama kali pergi ke Jepang. Aku khawatir karena aku selalu berkata pada diriku sendiri untuk memperbaiki. Ketika aku merasa tertekan, lagu yang sering dimainkan di MP3 ku adalah IU 'Someday'. "
Yoona menjadi penuh harapan, karena pesan dalam lagu itu membuatnya menjadi lebih baik. Dia berkata, "Aku punya empati mendengarkan liriknya, terutama garis aku lega karena aku menyadari bahwa aku bukan satu-satunya yang tertekan ', kataku pada diri sendiri agar  aku percaya pada diriku sendiri."
Selain itu, karakteristik yang kontras dari Taeyeon yang mencari musik tertekan saat dia tertekan dan Hyoyeon menyukai musik yang keras untuk menyembunyikan perasaannya juga untuk menarik perhatian.
Di sisi lain, anggota SNSD memilih Seohyun dengan disiplin seerti militer dalam tim. Ketika menjelaskan alasannya, mereka mengatakan, "Dia adalah yang terkuat. Gaya hidupnya sangat disiplin bahwa bahkan unnies (saudara tua) tidak bisa dibandingkan dengannya. "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar