Sinopsis We Got Married Taemin-Naeun Episode 2

Sinopsis We Got Married Taemin-Naeun Episode 2




Review eps 1 

Taemin-Naeun punya banyak kesamaan diantaranya agama, punya nama baptis, suka makan daging dalam porsi diluar kewajaran, sama-sama (mengaku) belum pernah pacaran, suka menghilangkan barang dan tidak seperti wanita kebanyakan, ternyata Naeun juga suka aktivitas ekstrim seperti Taemin. 

Suasana episode satu masih terasa kikuk walaupun baik Naeun dan Taemin sering banget melempar senyuman dan tawa. Ternyata Taemin membawa Naeun ke sebuah tempat di pinggir pantai untuk parasailing. Tapi petugas di sana mengatakan angin dan ombak sedang kencang dan berbahaya. 


=== Check This Out === 


Episode 2 


Ketika meminta ijin pada petugas untuk parasailing, petugas mengatakan angin dan ombak sedang kencang. Taemin bertanya apa benar tidak boleh parasailing saat seperti ini. Petugas menjawab bahwa itu berbahaya. 

Taemin : Apa yang harus kita lakukan? 
Naeun yang juga bingung juga bilang "Apa yang harus kila lakukan?" 
Petugas tadi bilang bahwa mereka masih bisa melakukan hal lain (speed boat. Itu lho yang ngebut pakai kapal cepat mini) Taemin dan Naeun meminta penjelasan kepada petugas. 

Sampailah mereka di pantai. Mereka turun ke kapal. Taemin memegang tangan Naeun saat istrinya akan turun ke kapal. 


Waktu mereka turun ke kapal kamera sempat menangkap banyak orang di dermaga menyaksikan mereka. Aku baru tahu kalau ternyata di Korea gak beda sama Indonesia. Dimana ada gula di situ ada semut. Setiap ada syuting pasti banyak orang yang melihat. Padahal selama ini kan WGM itu hanya memfokuskan pada dua pasangan. Aku kira syutingnya eksklusif, tapi tetep aja dilihat banyak orang. 


Kapalpun mulai melaju meninggalkan dermaga. Terlihat bahwa ombak memang cukup besar. Kedua sejoli ini menikmati awal mereka speedboat (lihat saja nanti heheheh) 

Kapal melaju kencang (namanya juga speedboat) hingga otomatis saat kapal menabrak gelombang air laut akan membasahi mereka. Naeun berkomentar bahwa airnya terasa asin. 

Taemin masih mengenakan pakaian yang sama di episode 1. Pakai jas berwarna hijau atau biru gitu (kurang lebih warnanya mirip sama cangkang telur bebek). Taemin melepas jaketnya dan menutupi dirinya sendiri dari deburan ombak yang menerpa. 

Beberapa saat kemudian Taemin sadar (ia tidak sendirian). Ia pun menutupi Naeun dengan jasnya. Lucu liat adegan ini. Tiap kali melewati ombak mereka menutup wajah mereka berdua dengan jas Taemin lalu menurunkannya lagi. Naik turun. 


Komentator bilang 'Woa. Ia melakukannya'. Bahkan ada komentator cewek yang dengan gaya sok imut bilang 'Taemin oppa Taemin oppa' dan menyuruh si komentator cowok untuk melakukan hal yang sama seperti Taemin. Si komentator cowok melengos cemburu. Hahaha. 

Backstage Taemin : Seharusnya aku melakukannya sejak awal (maksudnya menutupi Naeun juga dengan jas). Kalau aku melakukannya sejak awal mungkin dia akan lebih menyukaiku. 

*Tenang saja oppa, Naeun kelihatan fun-fun aja kok sama kamu. 

Backstage Naeun : ini pertama kalinya aku bertemu pria yang punya banyak kesamaan denganku. 

Dari kapal mereka berteriak "We Got Married" kepada orang-orang di kapal (yg ukuranya lebih besar dibanding kapal mini mereka). Kapal itu kebetulan lewat dekat kapal mini mereka. Yang berteriak duluan sih Naeun (soalnya suaranya gak jelas) baru Taemin mengikuti dan mereka berteriak bersama. 

Saat menurunkan jasnya Taemin mengomentari penampilan Naeun. Naeun terlihat malu dan tertawa karena rambutnya basah terkena deburan ombak. Ia membenahi rambutnya dan tara.... Taemin juga mencoba membantu merapikan rambut Naeun dengan tangannya. Sekali lagi hal ini sukses dikomentari para komentator WGM. 

Naeun bertanya apakah ia bisa berdiri. Taemin menjawab berbahaya. Kapal kan melaju kencang. Tapi Naeun tetap berdiri sambil berpegangan pada palang besi di depannya. Taemin pun mengikuti istrinya dan berdiri. Mereka berteriak saat kapal melaju. 


Hahahaha akhirnya terlihat siapa yang mabuk duluan. Siapakah dia? Taemin atau Naeun? Dan ternyata..... Taemin. Dia yang mengaku suka melakukan kegiatan ekstrim dan mengajak Naeun parasailing (walaupun berakhir dengan speedboat) terlihat mulai lemas. 


Klik untuk baca selengkapnya



Komentator berkata bahwa Taemin mulai terlihat mabuk laut. 

Taemin kembali duduk. Wajahnya terlihat kuyu dan lemas, tak seperti awal saat mereka naik kapal yang over semangat. Sementara itu Naeun tetap asyik berdiri sambil berpegangan saat kapal melaju. Sesekali Naeun juga berteriak. Jelas terlihat bahwa Naeun tampak menikmati speedboat nya. 

Ini perasaanku aja atau emang betulan. Sekilas kayaknya Taem mau muntah walaupun tidak jadi. Dia hanya berkata merasa mual. Tau kan rambut Taemin agak panjang di bagian depan? Nah rambutnya itu berantakan karena angin. 

Backstage Taemin : Naeun ternyata lebih tangguh dariku 

Di backstage saat Naeun ditanya oleh staf tentang speedboat tadi ia menjawab bahwa itu seru dan ia tidak takut sama sekali. Ia kembali bertanya bagaimana tentang Taemin. 

Naeun backstage : (tertawa) Sebenarnya aku tak memperhatikannya saat speedboat. Aku terlalu senang. 

Speed boat pun berakhir. Mereka kembali ke dermaga. Naeun berkata "Oppa bagaimana aku naik?" Seperti kata Taem di eps 1, Naeun memang tak banyak memanggil oppa. Ia juga bukan tipe gadis manja yang biasanya menyebut 'oppa' dg nada merajuk. Selama dua episode ini dia hanya berkata 'oppa' beberapa kali. 

Seseorang (kalau gak staaf WGM mungkin yang menyupir speedboat tadi) membantu dengan memegang tangan Naeun saat ia akan naik ke dermaga. Sementara itu Taemin masih di kapal dan melakukan hal yang tak pernah Naeun dan aku duga. Apakah itu? 

Ternyata jas tadi Taemin gunakan untuk menutupi bagian belakang Naeun saat istrinya itu naik. Kan Naeun pakai dress selutut jadi mungkin Taemin khawatir auratnya terlihat (ya ampun Taemin pengertian sekali). Sikapnya itu tadi benar-benar gentle. Aku yang menontonnya sampai tersipu loh. Entah darimana Taem yang dikenal sebagai maknae ini bisa berpikiran kreatif dan begitu dewasa. Dia tidak mata keranjang dan tidak memanfaatkan kesempatan di balik kesempitan. 

Backstage Naeun : saat ia menutupi bagian belakang rokku dengan jasnya aku merasa ia cukup sering melakukannya. 

Naeun jadi curiga Taemin pernah melakukan ini ke wanita sebelumnya karena ia terlihat begitu ahli. Hhhmmm jeaolus nih ceritanya. 


*** 

Setelah speedboating, Taemin dan Naeun jalan-jalan. Tempatnya bagus serasa di hawai. Mereka telah berganti baju. 

Naeun terlihat cantik. Ia mengenakan dress selutut dengan luaran garis-garis merah dan biru tua. Naeun terlihat santai menggunakan sneakers. Dan Taemin terlihat tampan walaupun menurut aku style dia agak aneh. Hmm emang sih ya fashion itu kadang nyeleneh. Lihat saja Shinee di MV Dream Girl dengan celana bunga-bunga. Kali ini Taemin mengenakan celana selutut dan sepatu dan pakai kaos kaki. (mirip pemain bola) 

Gayanya Taemin aneh menurutku, kaya pemain sepak bola atau anak smp yang pakai celana selutut. Tapi entahlah namanya juga fashion. Kalau udah ganteng pakai apa aja juga tetep ganteng. Tapi gak cuma Taemin sih, waktu Key datengin Jinwoon di WGM juga pakai celana selutut dan kaos kaki model pemain bola. Akupun juga perbah melihat style yang sama untuk Minho. Jangan-jangan ini gaya Shinee. 

Mereka memutuskan untuk makan. Taemin bertanya mau makan apa. Dan baik Taemin maupun Naeun menjawab kompak "Daging." Kan mereka berdua sama-sama doyan makan daging. 

Mereka berdua pergi ke sebuah pondok kecil. Aku kira di sana sudah tersedia makanan siap makan tapi hanya ada daging dan seafood mentah yang harus dimasak lebih dahulu. 

Taemin membawa piring berisi potongan daging. Dia membawanya ke alat pemanggang (yang biasa buat BBQan). Naeun mengikutinya dan bertanya apa harus dipanggang seperti itu. 

Taemin menanyakan apakah Naeun suka daging medium (setengah matang) atau matang benar. Naeun menjawab medium. Taemin menyahut ia sudah menduga karena Taem juga suka yang setengah matang. Satu persamaan lagi, mereka suka daging setengah matang. 

Taemin sibuk membolak-balikan daging diatas pemanggang. Aku penasaran kok Taem sama sekali gak ngolesin bumbu atau kecap gitu ya. Sementara Naeun menghampiri meja dan mengambil piring yang berisi lobster dan tiram. 

Tiba-tiba Naeun berteriak "Aaa!!!" Baik Taemin dan aku sama-sama kaget dengan teriakan Naeun. Taemin tanya ada apa. Naeun bilang bahwa seafoodnya masih bergerak. Kamera menshoot lobster dan tiram diatas piring putih yang masih bergerak. Taemin menghampirinya dan membenarkan bahwa itu masih bergerak. 

Akan tetapi Taemin tetap memanggangnya (setauku kalau lobster kan matiinnya dan mengolahnya dengan cara direbus di air mendidih). Taemin meletakkan lobster di atas pemanggang dan aku melihat lobster jelas masih bergerak. 

Mereka berdua terlihat sedih. Kenapa? Karena mereka tidak tega memanggang lobsternya. Taemin bilang bahwa ini sungguh heartbreaker (=baca membuat patah hati alias sedih). Taem meminta maaf kepada lobster yang sudah tak bernyawa di atas panggangan. Naeun juga minta maaf pada lobster. Naeun bilang ia melakukan ini karena ia harus memakannya *lol ;p 

Taemin membolak-balikkan lobster dan terlihat lobsternya agak kehitaman (biasanya kan kalau matang warnanya merah ya, apa karna gak direbus). Setelah matang ia menghidangkannya di atas meja. Mereka berdua duduk berhadapan di meja. Saatnya makan. 

Mereka makan dengan sumpit. Taemin berkomentar bahwa ini enak sekali (padahal setauku kan gak dikasih bumbu). Asli Taem makannya lahap banget. Lapar apa doyan tuh bang? Taemin mengusulkan untuk menyuapi Naeun dan istrinya itu terlihat malu. 

Backstage Taemin : Dia lebih muda dariku, jadi aku menyuapinya 

Taemin mendekatkan sumpit kepada Naeun. Menurutku sih potongannya lumayan besar tapi Naeun bisa memasukkan semua ke mulutnya sekali lahap. Heran deh sama kebiasaan orang Korea yang bisa memakan sesuatu sekali masuk ke mulut. Kok mulutnya bisa ya nampung makanan sebesar itu. Kalau aku yang makan sih mungkin dua sampai tiga kali gigit baru bisa masuk semua. 

Giliran Naeun yang menyuapi Taemin. Taem mengambil sepotong daging dari piringnya untuk diserahkan ke Naeun. Lalu terjadilah operan makanan dari sumpit Taemin ke sumpit Naeun. Naeun menyuapi Taemin dengan daging tadi. 
Tiba-tiba Taemin menghampiri alat pemutar piringan hitam yang ada di belakang Naeun "Apakah ini berfungsi?" 
Naeun ikut berdiri "Itu berfungsi?" 
Taemin : (sambil ngecek) "ya ini tersambung" 
Lalu terputarlah sebuah lagu. Taemin heran kenapa lagunya seperti ini (aneh). Sepertinya lagu yang diputar itu lagu jadul. Taemin dan Naeun tertawa mendengar lagunya. 

Di sini Naeun ketawanya sepenuh hati banget, walau agak ditahan biar sopan. 

Kutipan lagunya seperti ini 'Kita minum dan menyanyikan lagu' 

Musiknya lebih mirip musik perang heheheh. 

Mereka melanjutkan makannya. Baru saka mereka menyentuh piring, lagi-lagi terdengar alunan lagu berbunyi 'Walau cinta kita harus terpisah.' Dan mereka tertawa lagi. 
Taemin : "Lirik apaan ini?" 

Sementara Naeun tertawa hingga membungkuk (pasti perutnya sakit gara2 over ketawa) 

Taemin mencoba menikmati lagunya sambil goyang-goyang kepala. Ia kemudian melihat sesuatu dan berkata "Maukah kau makan halabong (grapefruit)?" 

"Aku akan menyiapkannya untukmu." Taemin menuju rak di belakang Naeun. Ada buah-buahan di sana dan Taem mengambil jeruk. 

"Kelihatannya enak, aku akan mengupaskannya untukmu." Taem mengupas jeruk dan membaginya dengan Naeun. 

Tepat sebelum Naeun memasukkan jeruknya Taemin bilang bahwa ia sudah mencuci tangannya yang membuat Naeun tertawa lagi. 

Dengan jeruk yang setengah masuk ke mulut Naeun bertanya. "Kapan?" 
Taem : "Aku tak tahu. Mungkin tadi pagi." #plak lelucon yang aneh. 

Taemin yang sedang minum air putih mendapat pertanyaan dari Naeun "Pernahkah kau mengupas halabong untuk gadis lain?" 

Pertanyaan itu membuat Taem tertawa dan nyaris tersedak. 

Taem dengan bijak (atau gombal) menjelaskan "Halabong adalah buah yang tidak bisa kau kupas sembarangan. Aku tak pernah mengupasnya untuk orang lain. Ini sesuatu yang kaukupas hanya untuk orang yang kau cintai. Ini paling enak ketika kau mencuci tanganmu di pagi hari dan mengupasnya malam." (tangannya udah kotor dong? Kan nyucinya udah tadi pagi.) Naeun tertawa mendengar penjelasan aneh suaminya. 

Taem memelankan volume musik. Ketika ia duduk kembali ia melihat sesuatu tak jauh dari kursinya. Ia tertawa yang membuat Naeun heran. Ternyata ia melihat potongan sayur untuk salad yang tergeletak di sofa (sekilas aku kira capung atau kupu-kupu ternyata sayur tho) 

Naeun meletakkan sumpitnya dan ikut tertawa. Komentator sampai heran dan berkomentar bahwa sayur jatuh bukan sesuatu yang lucu hingga mereka sampai tertawa begitu. 

Di backstage Naeun ditanya "Apakah itu lucu?" 
Naeun backstage "Ya itu lucu. Mungkin sayurnya jatuh jatuh karena angin.(tertawa) Aku rasa itu lucu. Benar-benar lucu." 

Dia ditanya lagi "Apakah suamimu punya selera humor yang baik?" 
Naeun jawab "Aku merasa lucu. Jika dibandingkan dg acara TV, ini akan menjadi Infinity Challenge. Menurut standarku, (Taemin) mirip Mc Yoo Jaesuk." 

Sementara di backstage Taem ditanya staff. "Apakah personil (shinee) lain tertawa dengan leluconmu?" 

Taemin menjawab "Tidak, mereka menangis. Aku rasa kami (Taem dan Naeun) mempunyai kode humor yang cocok. Kami mirip." 

Kembali lagi ke scene. 

Setelah makan Tae bertanya. "Bagaimana tadi ketika kita di speedboat?" 
Naeun : "Jujur, aku sedikit bosan. Itu sesuai dengan yang kuperkirakan." 
Taem : "Bukankah itu sedkt berbahaya? Aku merasa bahwa aku bisa mati." 
Naeun : "Ya, ya benar." 

Lalu ditampilkan cuplikan saat Taemin di kapal tadi. Hahahaha lucu, dia sedang mabuk laut. Taem terlihat pusing. 

Taem merasa setelah naik speedboat dia mereasa mereka lebih dekat. Dia bertanya pada Naeun apakah hanya dia saja yang merasa? 

Naeun juga merasa bahwa mereka lebih dekat. Taem menawarkan untuk jalan-jalan yang diiyakan oleh Naeun. 

Mereka berdua berjalan di tengah malam memakai jaket. Mereka berhenti di pinggir pantai. 
Taemin menawarkan untuk beristirahan disini sejenak. Naeun mengiyakan dan bertanya apa mereka akan duduk di sini (diatas pasir). 

Taemin berkata akan menyenangkan jika ada yang diduduki. Ia lalu meminta Naeun menunggu sebentar dan pergi untuk meminjam sesuatu. Taemin kembali ke dalam dan bertanya apa ada selimut untuk diduduki di atas pasir? Petugas mengatakan ada handuk. 

Taemin kembali menemui Naeun sambil membawa handuk. Handuk tadi digelar diatas pasir. Ia bertanya papa mereka bisa duduk berdua diatas sini? Mereka lalu duduk bersama. 

Kamera menshoot mereka dari belakang. Tepatnya sih bagian pinggang mereka yang bersentuhan dengan pasir dikotakin biar penonton melihat jelas apa yang Taem lakukan. 

Hwa, Taem gentle sekali. Karena handuknya kurang luas hanya setengah pantatnya yang di atas handuk sementara sisanya di pasir. Ia rela begitu agar Naeun dapat duduk di handuk biar gak kotor. So sweet banget. Sepertinya Naeun gak menyadari ini. 

Sambil duduk melihat deburan ombak dengan terpaan angin pantai mereka berbincang. Taemin menanyakan hal yang paling Naeun sukai. Ia bilang kaget saat tadi Naeun di naik speedboat begitu baik (maksudnya tahan berdiri ketika boat melaju). Taemin tak tau ada orang yang punya keseimbangan yang baik. 

Naeun bertanya 'Aku?' 

Taemin mengiyakan lalu ia memperagakan saat Naeun berdiri di kapar sambil berteriak 'Wahh!!!' 

Naeun bertanya "Jujur padaku, kau ingin duduk kan?" 

Taemin yang kurang mendengar malah bertanya "Apakah aku ingin dipeluk?" Ada keterangan bahwa duduk dan memeluk terdengar mirip. "Aku takut. Sejenak aku kira kau berkata sesuatu yang lain. Sampai kau berkata memeluk." 

Naeun terkejut "Apa itu?" (iya lah, kan Naeun bilang duduk tapi Taem bilangnya peluk). 

Taem bilang bahwa tadi Naeun menyuruh untuk memeluknya tiba-tiba. 

Salah paham nih.. 

Padahal maksud Naeun apakah Taem ingin duduk di kursi? Tapi Taem menangkap bahwa Naen mengira Taem ingin memeluknya. Taem lalu berkata 'Tentu'. 

Mereka menertawai kesalahpahaman barusan. 

Naeun backstage : "Tadi benar-benar. setelah sadar bahwa kami salah paham, aku sangat terkejut. Aku bukan tipe orang yang akan meminta untuk itu (dipeluk). Aku tak bisa mengatakannya. Itu situasi yang memalukan." 

Taemin backstage : "Aku terkejut (Karena Naeun begitu terang-terangan). Apa ini, apa-apaan gadis ini. Ini salahku. Aku merasa sedikit malu. Aku rasa dia gadis seperti itu, tapi nyatanya bukan. (Taem salah paham) Ini perasaan bercampur aduk yang tak bisa dijelaskan dengan kata." 

Sambil menyeruput minuman dengan sedotan Naeun bertanya apa yg paling kamu sukai hari ini. 
Jawaban Taemin tak terduga. Ia bilang ia suka sebelum bertemu denganmu. 

Naeun dengan expresi flat bilang 'sebelum bertemu denganku?' 
Taemin segera berkata itu bercanda. Naeun tertawa kecil mendengarnya. Lantas Taemin menawarkan tangannya untuk dipukul (karena berbohong). kwkwkwkw lucu, kaya anak kecil. 
Naeun memukul pelan dg kayu kecil. Taemin bilang bahwa merasa bersahabat dan lebih nyaman dengan Naeun. Jadi ia paling suka saat ini (sweeettt) 


Taem mengajak Naeun berjalan sebentar. Mereka mendekati pantai. Taemin menantang untuk menuju air paling jauh dan kembali. Naeun bilang itu dingin. Taemin menghitung satu dua tiga dan berlari mendekati air. 

Naeun mendekati ombak yang bergerak hingga kakinya terkena. Naeun lalu mendekati Taem lagi (curang nih Taem gak ikutan nyemplung). 

Taem mengusulkan untuk ke air bertelanjang kaki. Dengan tanpa sepatu mereka berlari ke arah pantai hingga kaki mereka bersentuhan dengan air. Ketika ada ombak yang menghampiri mereka kembali lagi. 

Mereka kembali duduk di atas handuk. Taemin menyalakan musik dg handphonenya dan bernyanyi. 
Naeun berkata jika ia mendengar lagu ini suatu hari nanti, ia akan mengingat hari ini (Naeun bisa romantis juga sweettt) 

Lalu terdengar narasi dari Naeun "Ini sangat romantis." 
Scene beralih, Taemin dan Naeun berjoget ria dengan para pemusik. 

"Aku sangat menyukainya. Karena ia baik padaku pertama kali. Aku dapat melihat sisi lain diriku. Itu adalah titik dimana aku melihat diriku dan berubah. Aku berterima kasih pada suamiku hingga aku mungkin berubah lebih baik." 

Dilanjutkan narasi Taemin. 
"Ini seperti mimpi. Aku tak berpikir kamu akan dekat. Kami sangat mirip dan aku merasa kami ditakdirkan. Bisakah aku punya cinta pertama?" 
Sebelum acara selesai diperlihatkan cuplikan-cuplikan sejak mereka bertemu hingga berakhir malam ini. 

Bersambung.... 

Diperlihatkan penggalan eps berikutnya. Saat Taemin dan Naeun memakai seragam di tengah jalan dan dikerumuni banyak orang. Apakah yang terjadi? 

Episode 3 benar-benar penuh hal tak terduga. Takdir? Entahlah. Yang jelas kisah mereka akan tetap menarik untuk disimak. 



Written by : Novi IP
Dont copas without permission.
Mau copas? Ijin dan sertakan link blog ini.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Aini mega Karunia mengatakan...

Chingu, kalo mo ddownload full nya per episode yg pake indosub dimana ya?

novi mengatakan...

kalau indosub yang full belm ada chingu :)
aku nontonnya yang pake english subtittle

Poskan Komentar