Sinopsis We Got Married Taemin-Naeun Episode 4




















Sinopsis We Got Married Taemin-Naeun episode 4

Masih di ruangan kelas setelah menulis di papan tulis

Naeun : apa yang kita lakukan sekarang?
Taem : karena kita memakan seragam sekolah, ada sebuah tempat yg ingin kudatangi
Naeun : Dimana?

Taemin menulis MD di papan tulis. "Ayo pergi."

Di luar suasana sudah malam. Mereka berdua pergi ke suatu tempat naik bus. Mereka duduk di bangku belakang.

Taem : apa yang selalu kau lakukan setelah pulang sekolah?
Naeun : aku pergi ke Hakwon
Taem : kau lalu menghabiskan waktu gembira. Ketika masih muda, aku sering pergi ke taman bermain. Aku adalah master taman bermain (hehehe) Hingga kapan kau pergi ke taman bermain?
Naeun : sampai kelas 6
Taemin : itu hampir sama denganku
Naeun : benarkah?
Taem : ketika aku membuka jendela. Aku dapat melihat pohon ginko yang usianya lebih dari 800 tahun. Itu besar. (Taem merentangkan tangannya hingga ke depan Naeun buat menunjukkan seberapa besar pohonnya)
Naeun : itu pasti tercium seperti biji ginko
Taem : itu bukan lelucon
Naeun : aku benar-benar suka kacang ginko
Taem : aku juga
Naeun : itu sangat enak (tertawa)
Taem : Benar. Aku dengar cerita bahwa seseorang terkena stroke karena makan kacang itu terlalu banyak. Tapi itu rasanya enak.
Naeun : ya itu enak


Naeun : Aku rasa aku tahu kemana kita pergi.
Taem : kemana?
Naeun : MD = Myungdong *Naeun menebak clue MD dari Taemin
Taem : Myungdong?
Naeun : Myung to the Dong
Taem : Myung to the Dong?
Naeun : aku benar, iya kan?
Taem : aku ingin ketempat yang banyak orang bersamamu. Yang paling kuinginkan adalah bertemu saat kencan. Tapi itu hal yg sulit dilakukan oleh idol. Itu menjadi mimpi untukku jadi aku ingin melakukan sesuatu seperti itu.
Naeun : Aku rasa itu bagus.
Wajah Taemin langsung berseri-seri. Hahahaha :)

Taemin backstage : ketika aku memikirkan kencan, aku berpikir bahwa ini kencan. Aku akan pergi ke tempat yg banyak orang. Dan aku akan menunjukkannya secara terhormat, percaya diri tanpa menyembunyikan diriku. Aku merasa bersalah kepada gadis yang kusuka (jika harus kencan sembunyi-sembunyi). Jadi tempat yang aku pilih adalah Myung Dong
Staff : Apakah kamu percaya diri dengan hubungan yang diketahui publik ini?
Taem : aku? Jika aku menemukan orang yang aku cintai, aku akan berani untuk mengungkapkannya (fakta bahwa aku sdg berkencan) . Jika orang itu bilang dia baik-baik saja (jika Taem mengungkapkannya ke publik)

Mereka sampai di MyungDae dan turun dari bis. Saat akan berjalan Taem menceritakan bahwa sesuatu yang dia pelajari dari hyungnya (Shinee), saat berjalan seorang gadis harus berada di sebelah sisi dalam jalan.
Mereka pun berpindah posisi


Klik untuk baca selengkapnya >>> 






Naeun : ketika kita berjalan semakin banyak orang-orang
Taem : entah mengapa aku merasa senang berjalan denganmu seperti ini.

Taem : oh, ada musik.
Taem mulai berjoged dan Naeun tertawa melihatnya (iyalah, itu kan jogednya di tengah jalan)

Orang-orang mulai mengerubungi mereka dan mengambil foto mereka.

Mereka berhenti di penjual kaca mata. Naeun mencoba kacamata dg bingkai warna merah. Taem berkomentar bahwa dia seperti detektif. Ia pun mencoba kacamata yg sama dengan Naeun.

Skip>> (emang di skip dari sananya)
Mereka berjalan lagi. Taem melihat kue telur (kayaknya enak)

Skip>>

Mereka kembali berjalan, kali ini mereka membawa minuman dan memakan kue telur tadi.
Tiba-tiba Naeun menunjuk sesuatu. "Siapa itu?"
Taem pun melihat ada poster Minho disana (kalau Taem suaminya Naeun, Minho suami ku. No protes!). "Itu Minho-ssi" Namun kemudian Taem pura-pura tak kenal dg poster Minho. hahahaha.

Naun bercanda dengan bilang "Siapa dia?"
Taem : Dia (Minho) benar-benar payah.
Taem : Aku senang sejak kita bersama.

Beneran deh, mereka jalan sementara kiri kanannya rapet banget orang yang memfoto mereka. Ketika sampai di depan penjual topi, mereka memutuskan untuk membeli yang cocok dan menggunakannya.
Taem : aku akan mengambil untukmu dulu.
Taemin mengambilkan topi bertuliskan 'Milikku' untuk Naeun, sementara Naeun mengambil topi bertuliskan 'Orang baik' untuk Taemin. Aneh hehehe.

Taemin merasa topi yang ia berikan untuk Naeun terasa aneh. (masa topi tulisannya milikku?)

MyongDong bener-bener padat merayap penuh manusia. Taem dan Naeun berjalan kembali, kali ini mereka saling diam. Mungkin mereka merasa tidak enak karena dikerubungi banyak orang.

Taem backstage : ketika pertama kali datang dan membeli sesuatu dan makan, itu terasa menyenangkan. Entah bagaimana kerumunannya makin ramai dan bertambah ramai. Dan aku dengar beberapa berbicara buruk tentang Naeun. Saat itu aku khawatir apa Naeun mendengarnya apa tidak. Itu tempat yg kupilih. Aku takut ia terluka. Aku merasa menyesal.

Kasihan yah Naeun, diomongin orang di depannya langsung.

Staf : kau ingin pergi ke tempat yg banyak orang lagi?
Taem : tidak, cukup sekali
Staf: tapi bagaimana jika istrimu menginginkannya (pergi ke tempat ramai?)
Taem : Lalu aku akan memastikan memasang earphone di telinganya saat kami berjalan.

Sekarang giliran Naeun yg ditanyai
Staf : apa kau dengar yang orang katakan?
Naeun : aku sedang di luar pikiran jadi aku tidak mendengar apapun. Tapi aku rasa suamiku mendengar karena ia sedikit panik. Dia bilang dia menyesal. Ia tidak perlu merasa menyesal.

Mereka kembali berjalan. Kali ini mereka berhenti di penjual kaos kaki. Kaos kaki yang dijual lucu-lucu. Ada yang bergambar chibinya Shinee (chibi= gambar kartun suatu idol). Taemin melihat kaos kaki berwarna putih kuning yang ada gambar chibi Taemin.

Taemin : aku kira ini seorang gadis (megang gambar chibinya)
Naeun : aku terkejut. Aku juga mengira ini gadis (karena chibinya Taemin digambarkan berambut panjang)
Taem : Pakai ini. Maukah kau memakainya lain kali?
naeun : ya
Taemin : janji?
Naeun : ini benar-benar janji, aku akan memakainya lain kali

Taemin lalu memilih kaos kaki yang akan dipakai. Naeun mengusulkan sebuah kaus kaki bergambar kartun wanita dan pria berhanbok

Taem : haruskah kita memakainya saat kita ke rumah nanti? Ayo pakai mereka, janji.

Mereka lalu pergi ke toko penjual casing hp. Mereka melihat sebuah casing besar bermotif polkadot yang diletakkan di dalam kotak transparan.
Taemin mengusulkan untuk membeli casing yang sesuai (couple casing). Taem mengambil yang motif polkadot biru sedangkan Naeun yang pink.

Naeun : apa kau akan membelinya?
Taem : ya
Naeun : apa kau tidak menggunakan semua uang di dompetmu?
Taem : aku telah menabung selama 5 tahun untuk ini
Wkwkwkwkw Taem bercandanya lebay.
Naeun : kita telah punya item couple. Cincin, topi, kaos kaki dan casing.
Taem : aku adalah orang yang tidak suka barang-barang couple
Naeun langsung mak jleb. Hehehe tapi Taemin lalu menjelaskan itu karena ia single dan ia heran melihat orang-orang dg barang-barang couple itu.
Naeun : benarkah? (mulai lega)
Taem : tapi aku melakukannya sekarang.
Hehehehe Taem dulu gak suka liat orang dg barang couple tapi sekarang dia beli barang couple dg Naeun.

Taem backstage : dulu itu tidak nyaman, itu tidak lucu. Aku rasa mungkin karena aku cemburu. Menikah membuatku menemukan jati diri yang sebenarnya.

@Backstage
Staff : apa casing ponsel adalah yang kau suka?
Taem : tidak. (jlebb). Lihatlah ponselku (menunjukkan ponselnya yang telah dipasangi casing tadi) Casingnya lembut dan ada bentuk pita. (hehehehe malu ya bang, casing ponselnya cute gitu)
Staff : apakah member lain akan mengomentari hal ini?
Taem : ya. Aku belum pernah melakukannya jadi aku mencoba. Menjadi jujur. Aku merasa senang sekarang. Aku menikmatinya. Jika tidak melakukannya di usia sekarang, kapan lagi?

Naeun backstage :  aku rasa barang couple itu lucu ketika aku melihatnya. Tapi aku rasa aku tidak akan memiliki barang itu, tapi hari ini aku melakukannya. Dan aku menikmatinya.
Staf : apakah casing ponselnya sesuai gayamu?
Naeun : (memegang ponselnya yang telah diberi casing. Lho kok jadi warna kuning? Tadi kan ambil pink) Tidak juga *ketawa* aku rasa aku menjadi kekanakan sejak kami menikah. Tapi aku tidak bilang bahwa casingnya bukan seleraku waktu itu. Aku berpikir ia membelinya karena suka.

Kembali ke scene Taemin dan naeun. Mereka pergi ke photo box. Tempatnya bagus. Di depan photo box ada bermacam barang cute buat foto.
Wkwkwkwkw sumpah aku ketawa liat bagian ini. Naeun masuk ke photo box mengenakan wig pendek pink dan bando pita besar warna pink juga motif polkadot juga kacamata berbentuk love. Taemin lebih aneh lagi. Ia mengenakan wig kribo warna pelangi dan bando pita kuning dg manik-manik yang bling bling. Taem memakai kacamata berbentuk gitar kuning. Aku kok merasa Taemin kaya badut jadi-jadian ya hahahahahaha. I cant stop laughing. Mereka melihat layar dan mengomentari penampilan mereka yang lucu.
Dan mereka pun berpose.
Pose pertama : jari membentuk V
Pose kedua : mereka menutup hidung sambil menunjuk satu sama lain (kaya pose nuduh orang kentut hahahaha). Dan hasil fotonya sumpah gak bisa dibayangin. Pakai diedit dan ditambah gambar kotoran dan lalat diantara mereka. Gokil nih.
Naeun mengusulkan untuk mengambil pose normal dan melepas wignya.
Naeun bingung harus pose seperti apa. Akhirnya dia kembali membentuk V dg jarinya. Dan Taemin merangkul bahu Naeun. Kesempatan nih Taem.

@Backstage
Naeun : aku panik ketika ia meletakkan tangannya di bahuku aku sedkit panik, tapi menyukainya. Aku tak tahu menyampaikannya dengan kalimat. Itu adalah perasaan yang tak pernah kurasa sebelumnya.

Foto pun selesai di cetak. Keduanya menggunting foto itu satu persatu dan mengomentari lucunya foto tsb.
Taem : apakah kau pernah mengambil gambar stiker dg orang lain?
Naeun : tidak begitu lama. Apakah kau pernah lihat album dengan berbagai gambar stiker?
Taem : *melongo kebingungan
Naeun : mereka adalah gadis (maksudnya itu kebiasaan para gadis)
Taem : ah benarkah? Di gambarku semuanya juga gadis. Hehehe hanya bercanda. Aku rasa aku hanya beberapa kali mengambil gambar sticker.
Naeun bertanya mana foto yang paling Taemin suka. Taemin memilih foto dimana mereka menutup hidung dan menunjuk satu sama lain. Hasil fotonya aneh. Ada bentuk kaya kotoran dirubungi lalat diantara mereka. Hahahahaha. Naeun ternyata juga menyukai foto itu.

Mereka lalu memilih foto yang akan ditempel di rumah mereka. Taemin tiba-tiba berseru saat akan memotong foto lagi. Ia terkejut melihat foto Naeun. Ternyata telah diedit. Jadi di sekeliling wajah Naeun diberi wajah kelinci. Pakai kumis lagi. Taemin memotong foto itu menjadi dua. Jadi gambar Naun dan Taem dipisahkan. Tiba-tiba Taem kehilangan separuh potongan foto tadi yang bergambar dirinya.

Naeun : dimana perginya? Kau benar-benar punya magic hand.
Taem : omong-omong apa kau sering berselca
Naeun : ya
Taem : benarkah? Aku melihat sebuah fotomu. Foto yang kau ambil di ruang latihan. Aku mencari namamu di internet
Naeun : kau mencari namaku?
Taem : memangnya kau tak pernah mencari namaku?
Naun : *menjawab dg ragu* aku tak tahu

Taem backstage : aku mencari namanya di internet dan menemukan foto ia memakai gaun pengantin. Dan ada pria memakai tuxedo. mereka mengaitkan lengan.  Tapi tahulah, itu hanya untuk adegan drama
Staff : apa kau berpikir istrimu mencari namamu di internet?
Taem : aku rasa dia melakukannya. Ketika dia bilang tidak, aku tahu dia melakukannya.
Staff : apa yang menurutmu dilihat Naeun ketika mencari namamu?
Taem : aku tak yakin. *berpikir agak lama* mengapa aku harus memikirkan ini? Aku perform beberapa kali dg girlgroup. Bisa jadi ia melihatnya. Apa menurutmu dia melihat itu? *khawatir*

Naeun backstage : jujur aku mencarinya di internet. Aku tidak jujur tadi karena aku cenderung mengatakan kebalikan dari yang kulakukan karena aku tidak bisa mengekspresikan perasaanku. 
Staff : apa yang kau lihat saat mencari nama suamimu?
Naeun : hasil pencarian yang berkaitan. Aku sungguh malu, tak seharusnya seperti ini. Aku memberanikan untuk jujur tapi kami telah menikah jadi apa yang harus kulakukan?


Back to scene
Taemin dan Naeun duduk berhadapan di sebuah tempat makan.
Taem : akan menyenangkan jika berkemah di pulau jeju. Lalu rambut kita akan penuh air laut yg asin.

Hehehehe nyindir waktu mereka basah pas parasailing di eps 2

Naeun : rambutku basah dan asin
Taem : aku rasa rambutku berubah menjadi kimchi. Serius. Ada kimchi segar jatuh dari rambutku jadi aku memberitahu diri sendiri bahwa ini tak baik.
Datanglah pelayan membawakan jjajang deokbokki
Taem : hari ini minggu jadi aku yang memasak hari ini
Naeun tertawa dan komentator mengomentarinya yang banyak tertawa.
Taem : ini lucu kan?
Naeun : mengapa kau begitu lucu?
Taem : aku rasa aku menjadi lucu saat bersamamu, diantara member lain aku yang sama sekali tak lucu. Jadi aku banyak diam karena ini. Tapi sejak bertemu denganmu aku gembira. Kamu adalah malaikat yang lucu.

Oooo pantes ya Taem memang pendiam jadi karena dia merasa gak lucu.

Naeun : apa yang kau bilang? Malaikat kelucuan? Aku tertawa dengan leluconmu kan?
T : ya apa kau selalu seperti ini?
N : ya.
T : *agak kecewa* benarkah? Aku kira ini hanya terjadi saat kau bersamaku, jadi aku tak lucu.
N : jadi aku harus tak tertawa saat bersama orang lain? Haruskah aku hanya tertawa saat kau disini oppa?

Begitu Naen mnyebut oppa, Taem yang lagi menenggak minuman langsung tersenyum. Untung gak ketawa, nanti bisa nyembur tuh air. Setelah menelan airnya baru ia tertawa
T : aku hampir tersedak air
Mereka tertawa, ada arah panah yang menunjuk pandanngan Naeun. Sejak tadi ia tak berani menatap Taemin, ia mengalihkan pandangannya dengan melihat makanan.
T : jangan tertawa begitu cerah di depan orang lain
Makanan nya pun matang.  Taemin mengambilkan makanan ke piring  Naeun. Hwaaa masih panas, keliatan asapnya mengepul. Sambil menyantap makanan, Naeun hanya memandang ke bawah. Jelas terlihat ia nerveous karena tak berani menatap Taemin. Padahal wajah ganteng dan manis gitu, sayang kalau gak dilihat.

Taemin membicarakan cinta pertama Naeun saat masih TK. Ia bilang penasaran dg kepribadian orang itu
N : kepribadiannya tak begitu baik
T : jadi kau suka badboy?
Taemin menyuruh makan dengan pelan. Ia lalu bertanya apa bad boy itu mempesona?
N : bad boy, aku rasa mereka mempesona. Tapi mereka tak ditakdirkan denganku
T : tidak ditakdirkan untukmu?
N : ya, aku tak akan menjadikan badboy sbg namja ku.

Taemin yang akan minum teringat sesuatu. Ia bertanya siapa namja nya Naeun.
Naeun yang lagi makan langsung cengingisan. Ah Taemin nih. Suaminya kan dirimu. Hehehehe. Taemin lalu menyuruh naeun makan.
Mereka mengaduk makanan sambil curi-curi pandang. Keduanya jelas terlihat tersipu.

T : ada banyak hal yang mengingatkanku tentangmu. Seperti benda yg berhubungan dgn mu. Bahkan saat aku bicara dg orang lain. Aku banyak memikirkanmu sekarang. Sebenarnya saat menonton WGM aku bilang pada diriku bahwa itu hanya variety show. Tapi ketika kita melakukannya aku rasa aku punya perasaan (perasaan untukmu) sejak kita membuat banyak kenangan bersama. Aku rasa itu terjadi sekarang. Tapi aku penasaran, aku bercerita banyak tentangmu tapi apa kau tak berpikir tentangku? Seperti saat kau kembali ke kehidupan nyatamu. Apa tak ada orang yg membicarakan ttg ini disekitarmu?
N : ya, aku berpikir ttgmu
T : kau melakukannya? Seberapa sering?
N : aku tidak tahu
T : kau tak tahu? aku hanya tanya seberapa sering. Sejak kau dengar orang membicarakan ini. Kemudian kau pasti tak berpikir tentangku sedikit
Naeun hanya mengangguk-angguk sehingga Taemin mengikuti gerakannya
T : kau pasti merindukanku. Kau terlihat sangat malu
Apa ini cuma perasaanku, tapi mata Naeun terlihat berkaca-kaca. Mungkin saking malunya sama Taemin.
N : jika kau melihatku seperti itu...
T : apa? Apa jika aku melihatmu?
N : aku akan bertambah malu.
T : okay

Taem Backstage : dia sungguh lucu. Saat melihat siaran WGM aku bilang itu hanya show. Tapi sepertinya itu bukan sekedar show. Sejak kami membuat kenangan bersama lalu aku pikir bisa mengembangkan perasaan satu sama lain. Aku tak tahu mengapa seperti ini. Aku juga terkejut dg diriku. Kau tahu apa ini? Geumsappa. Itu adalah ungkapan untuk orang yg sedang jatuh cinta. Temanku bilang utk mengontrol diri jadi aku melakukannya. Tapi aku tak yakin. Aku hanya mekakukan yang hatiku katakan.

Naeun backstage : ketika oppa bertanya apa aku memikirkannya apa tidak setelah syuting. Matanya penuh kejujuran. Aku tersentuh. Saat ini aku takut terluka. Aku tak berani dan aku pikir tak akan mempercayainya.. Tapi aku rasa oppa sekarang mengetuk pintu hatiku yg tertutup. Jadi aku rasa aku harus melakukannya. Aku harap dia mengetuk pintu hatiku hingga ia terbuka.

Bersambung...

Komentar :
Di episode ini jelas terlihat bahwa Naeun masih malu-malu dengan Taemin. Apalagi scene saat mereka makan bersama. Ketika Taemin berbicara Naeun tak berani memandang Taemin. Ia hanya melihat bawah, sibuk dengan makanan. Bahkan komentator WGM pun juga bilang bahwa Naeun tak berani memandang wajah Taemin.

Sementara itu walaupun banyak bicara dan tersenyum, dari bahasa tubuhnya aku rasa Taemin juga gugup. Buktinya? Dia sering banget menenggak minuman. Udah gak hitungan deh. Diluar batas normal hehehe. Pokoknya setiap kamera menshoot Taemin terlihat ia sedang memegang gelas lalu menenggak isinya.
Dan yang pengen aku bilang sejak dulu adalah Taemin di WGM ini kok malah mirip Jung Il Woo ya? Taemin tak pernah berhenti tersenyum, dan aku tahu dari caranya tersenyum ia tulus. Dia benar-benar tipe good boy. Sedangkan Naeun banyak tertawa mendengar lelucon dari Taemin.
Taemin yang bersama Shinee biasanya terlihat kalem, pendiam dan terkesan masih anak bawang, di WGM ini terlihat dewasa, banyak bicara dan sering melempar canda. Sementara Naeun ketika bersama A-Pink menurutku dia terlihat dewasa, tapi pas di WGM kesannya dia masih kekanakan. Mereka benar-benar pasangan yang imut.
Dan pengakuan mengejutkan datang dari Taemin dan Naeun. Di eps 4 ini Taem bilang bahwa baginya WGM bukan sekedar reality show. Ia mulai ada perasaan untuk Naeun.
Sedangkan Naeun sebenarnya ragu dg Taemin. Ia membentengi hatinya karena takut terluka. Ia tahu ini hanya show karena itu ia tak berani membuka hati. Tapi Naeun berharap bahwa Taemin terus mengetuk pintu hatinya hingga terbuka. So sweet. Apakah cinta mereka real?

Dont copas without permission!
Copas? Ijin dan sertakan link blog ini.



 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Suka :)
Mereka imut !!!

Unknown mengatakan...

Ditunggu episode" lainnya kak. Dipercepat plss gak sabar buat baca soalnya seru banget

Unknown mengatakan...

aku harap mereka nyata haha

Posting Komentar